Rabu, 26 Oktober 2016

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN JARINGAN 4G LTE



Jika pada sebelumnya jarigan internet yang dapat kita nikmati adalah teknologi 3G/UMTS, yang mana telah menjadi raja koneksi paling kencang pada masa itu. Namun saat ini untuk sebagian teknologi layanan jaringan 3G sudah diganti dengan 4G LTE yang kecepatan aksesnya lebih cepat dan stabil. Jaringan 4G LTE baru saja datang ke tanah air yang di bawa oleh salah satu PT dan menawarkan paket internet dengan jaringan 4G LTE. Jaringan 4g tentunya menjadi langkah berikutnya dalam pengembangan jaringan seluler yang menyediakan pengguna dengan kecepatan data jauh lebih cepat dibandingkan dengan data 3G. sama halnya dengan provider yang tidak kalah kualitas dalam mengembangkan jaringannya, yaitu smartfren 4g di jaringan 4g LTE yang saat ini sudah banyak yang menikmatinya dengan kecepatan jaringan layanan serta paket internetnya yang murah.
Jika muncul pertanyaan, apa kelebihan dan keunnggulan jaringan 4G LTE Smartfren khususnya. Berikut adalah kelebihannya. 

Cakupan Jaringan 4G seluruh wilayah Indonesia
Meskipun jaringan smartfren saat ini masih trial dan masih dijangkau oleh kawasan tertentu saja, namun jaringan 4G pada beberapa tahun ke depan akan menjangkau seluruh kawasan di Indonesia. Diperkirakan akan bisa dirasakan secara merata pada tahun yang akan datang termasuk ke seluruh wilayah dan pelosok negri Indonesia. 

Smartphone Terbaik Untuk Jaringan 4G
Smartfren tidak hanya menciptkan layanan jaringan saja, namun berbagai tipe smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G yang sudah dilengkapi dengan dukungan untuk mencakup akses internet di jaringan smartfren 4g.

Jaringan dan akses 4G yang begitu cepat
Misalnya hal ini dapat memungkinkan pengguna modem, smartphone, ponsel dan tablet 4G/LTE untuk streaming video dan bermain game online tidak seperti sebelumnya, terutama karena 4G telah dirancang sebagai jaringan data, bukan menjadi satu dan menggunakan protokol TCP / IP yang sama yang mendukung internet.

Demikian kelebihan dan keunggulan menggunakan jaringan smartfren 4g lte sebagai satu – satunya jaringan 4g yang menduung kecepaan akses intenet.

Start typing and press Enter to search